Jangan Merasa Jelek

20 Juli, 2007 pukul 6:30 am | Ditulis dalam cerita lucu | Tinggalkan komentar

Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya, siapa tahu bisa dari rumahnya, mobilnya, pekerjaannya, atau tabungannya D
DONT JUDGE THE BOOK BY THE COVER
(Jangan menghukum buku dengan koper)

Jangan salahkan diri kamu kalau kamu jelek, salahkanlah orangtuanya, karena jelek itua keturunan… iya kan??
LIKE FATHER LIKE SON
(Suka bapaknya, suka juga sama anaknya)

Perbaiki inner beauty kamu, itu kalau ngerasa sisi luar kamu udah ancur gak ketolong lagi…
THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
(Jadi cakep kalo uda ganti kulit)

Jangan sakit hati kalo dikatain jelek, cuek aja, inget film Beauty and The Beast kan?
NO GAIN WITHOUT PAIN
(Gak dapet duit kalo nggak kesakitan dulu… kaya kuda lumping)

Jadilah diri kamu sendiri, kalau kamu jelek syukurilah soalnya kalo kamu ganteng pasti kamu bakal banyak dosanya hehehe…
JUST BEE YOURSELF
(Sengatkah diri anda dengan tawon)

Kalau orang lain menilai kamu jelek, jangan diambil hati, penilaian manusia tidak selalu benar (maksudnya kamu sebenarnya lebih jelek lagi)
THE TRUTH IS OUT THERE
(Yang bener boleh keluar)

Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya kamu di sini jelek tapi di Afrika bisa paling ganteng lho, makanya pindah ke sono aja hehehe…
THE RIGHT MAN IN THE WRONG PLACE
(Orang di sebelah kanan, salah tempat… harusnya di sebelah kiri)

Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek…
LOVE IS BLIND
(Mencintai orang buta)

Kalo kamu membaca tips ini sampe selesai, berarti kamu memang merasa jelek… Kalo kamu sendiri merasa jelek, apalagi orang lain melihat kamu….

Jangan menganggap kalo kamu merasa jelek itu kamu low profile, percayalah… orang lain pun akan setuju dengan pendapat kamu jadi percayalah pada kata hati kamu (kalau kamu jelek)… p

Memang CAKEP itu RELATIF… tapi kalo JELEK itu MUTLAK BO…!

Tapi jangan salah, banyak orang cakep tapi hatinya jelek, pengennya sih dapat orang cakep hatinya juga cakep kekeke…

Kalau kamu tersinggung dengan isi artikel ini, berarti benar… kamu memang JELEK 100%!

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: