MySpace, Situs Terburuk Versi Majalah Time

23 Juli, 2007 pukul 3:07 am | Ditulis dalam Berita IT harian | Tinggalkan komentar

Senin , 23/07/2007 10:00 WIB
MySpace, Situs Terburuk Versi Majalah Time
Screenshot MySpace

Jakarta, Majalah Time mengumumkan lima situs yang dinilai sebagai situs terburuk. Yang mengejutkan, di daftar tersebut terdapat situs jaringan sosial yang kini tengah populer, MySpace.

Padahal, pada akhir tahun 2006 lalu MySpace juga masuk ke dalam jajaran 50 situs terbaik versi Time. Sehingga, hasil yang bertolak belakang ini sempat mengejutkan beberapa pihak.

Meski demikian, Time bukan tanpa alasan memasukkan MySpace di deretan situs terburuk. Mereka menganggap MySpace saat ini telah berubah dengan MySpace ketika dipilih sebagai salah satu dari 50 situs terbaik pada tahun lalu.

Pasalnya, komunitas situs ini dianggap telah bersifat oportunis dengan menciptakan profil palsu dan menebarkan spam alias e-mail sampah, dengan dalih untuk menjalin pertemanan.

“Situs ini memang menjadi satu dari sepuluh situs yang paling dicari dan Time juga memilihnya menjadi satu dari 50 situs terbaik di 2006. Namun sejak itu, beberapa hal berubah menjadi buruk, dan kami tidak hanya membicarakan desain situs,” tulis pernyataan di situs Majalah Time, yang dikutip Senin (23/7/2007).

Situs lain yang juga mendapatkan penilaian yang kurang bagus, sehingga harus rela masuk ke dalam deretan situs terburuk versi majalah ini adalah situs kencan eHarmony.com, Evite.com, Meez.com dan situs Second Life.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: