Inilah Cara Mengenali Baterai Nokia yang Ditarik

15 Agustus, 2007 pukul 4:50 pm | Ditulis dalam Berita IT harian | Tinggalkan komentar

Rabu, 15/08/2007 13:58 WIB

Inilah Cara Mengenali Baterai Nokia yang Ditarik


Diagram Mengenali BL-5C (nokia)
Jakarta – Berikut adalah keterangan tertulis dari Nokia Indonesia, yang diterima detikINET, Rabu (15/8/2007), mengenai baterai BL-5C yang ditarik dari peredaran:

Bagaimana mengidentifikasi baterai BL-5C yang diproduksi oleh Matsushita dalam kurun waktu Desember 2005 sampai November 2006?

Untuk menentukan apakah baterai terkait dengan pemberitahuan ini, pertama-tama baterai harus dikeluarkan dari handphone. Baterai dari Nokia akan ada kata-kata ‘Nokia’ dan ‘BL-5C’ tertulis di bagian depan baterai. Pada bagian belakang, tanda Nokia tercetak pada bagian atas dan nomor identitas baterai (terdiri dari 26 karakter) dapat dilihat pada bagian bawah.

Konsumen harus mengacu pada nomor identifikasi ini dalam menentukan apakah baterai yang dipakai termasuk dalam baterai yang di produksi Matsushita dalam kurun waktu antara Desember 2005 dan November 2006.

Perbandingan antara nomor tersebut dengan yang terkait dengan pemberitahuan ini akan menentukan apakah konsumen dapat memperoleh baterai pengganti secara cuma-cuma. Konsumen diharapkan mengunjungi website http://www.nokia.com/batteryreplacement atau menghubungi Nokia Call Center terdekat.

Menurut Nokia, baterai BL-5C adalah satu dari 14 model baterai yang berbeda yang digunakan pada produk Nokia. Menurut keterangan resmi itu, daftar dari produk Nokia yang memakai baterai BL-5C dapat dilihat di www.nokia.com/batteryreplacement.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: