Kapasitas Hotmail Dikatrol Hingga 5 GB

16 Agustus, 2007 pukul 12:50 pm | Ditulis dalam Berita IT harian | Tinggalkan komentar

Kamis, 16/08/2007 10:21 WIB

Kapasitas Hotmail Dikatrol Hingga 5 GB


Jakarta – Microsoft Corp. tak lama lagi akan meningkatkan kapasitas penyimpanan layanan email mereka, Hotmail, hingga dua kali lipat lebih. Yaitu mencapai 5 GigaByte (GB).

Forbes yang dikutip detikINET, Kamis (16/8/2007) melansir, makin mantapnya realisasi produsen software terbesar di dunia ini untuk melaksanakan rencana tersebut terlihat dari blog yang ditulis salah satu bos mereka.

“Kami hanya berpikir, bagaimana Anda akan mengisi kapasitas penyimpanan 2 GB atau 4 GB, tapi kami malah akan memberikan Anda kapasitas (penyimpanan-red) yang lebih,” tulis Ellie Powers-Boyle, program manager Windows Live Hotmail dalam blog.

Jika memang benar demikian, maka batasan kapasitas yang diberikan Hotmail akan melampaui kapasitas yang disediakan layanan email milik Google, Gmail, yang baru saja mengatrol kapasitasnya hingga 2,8 GB.

Menurut perhitungan Nielsen/NetRatings, Yahoo saat ini masih bercokol sebagai layanan email yang paling banyak digunakan di kawasan Amerika Serikat (AS), lalu diikuti dengan Hotmail, AOL serta Gmail di posisi keempat.

Sehingga dengan peningkatan kapasitas ini, Microsoft berharap layanan Hotmail dapat lebih banyak menarik pengguna dengan harapan dapat menggoyahkan posisi Yahoo di posisi teratas.

“Kami optimis hal ini (peningkatan kapasitas penyimpanan-red) akan menjadi sebuah hits dengan sudah banyaknya orang yang mempunyai blog,” Powers-Boyle menanandaskan.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: