Sebabkan Cedera, Game Adu Panco Ditarik

22 Agustus, 2007 pukul 2:14 pm | Ditulis dalam Berita IT harian | Tinggalkan komentar

Rabu, 22/08/2007 12:34 WIB

Sebabkan Cedera, Game Adu Panco Ditarik

<!––>
Tokyo – Sebuah mesin game Jepang bertajuk ‘Arm Spirit’ memungkinkan tangan Anda bermain adu panco melawan tangan mekanis yang terpasang dalam mesin tersebut. Namun, meski mungkin bisa membuat lengan makin berotot, salah-salah Anda juga bisa cedera.

Distributor game unik ini, Atlus Co., pun mengumumkan bahwa mereka akan menarik sebanyak 150 mesin game tersebut dari sejumlah tempat di Jepang. Hal ini dilakukan setelah tiga pemain dilaporkan mengalami cedera tangan setelah ‘bergulat’ dengan tangan mekanis yang terpasang di mesin game itu.

“Mesin game ini sebenarnya tidak terlalu kuat, bahkan jauh lebih lemah daripada pria berotot. Wanita pun bisa mengalahkannya,” tutur juru bicara Atlus, Ayano Sakiyama yang menyebut tindakan penarikan game ini sebagai langkah pencegahan,

“Kami kira cedera disebabkan sebagian pemain terlalu bersemangat sehingga tangan mereka terkilir,” imbuhnya. Perusahaan itu disebutkan tengah menginvestigasi insiden terkilirnya para pemain dengan memeriksa mesin game tersebut apakah terdapat hal yang tidak semestinya atau tidak.

Untuk memainkan game ‘Arm Spirit’, para pemain harus menaklukkan sepuluh level permainan dengan berbagai karakter lawan seperti ahli perang pemabuk dan wanita Perancis sebelum mencapai final melawan pemain adu panco profesional.

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: